Home » Blog » Susunan pemain Mobile Legends tim pro Indonesia di MPL S-10

Susunan pemain Mobile Legends tim pro Indonesia di MPL S-10

Setelah hanya bisa meraih runner-up di kompetisi MSC tim RRQ Hoshi melakukan sedikit perubahan. Kali ini mereka mendatangkan seorang yang digadang-gadang bisa membawa presetasi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Selain tim RRQ Hoshi sejumlah tim profesional Mobile Legends Indonesia juga melakukan bongkar pasang roster (pemain) mereka untuk menghadapi kompetisi Mobile Legend Profesional League (MPL) Season 10.

Berikut berita transfer tim profesional Mobile Legends Indonesia. Beserta roster resmi yang akan bertanding pada MPL Season 10 nanti.

RRQ Hoshi

Menjadi juara MPL Season 9 dan runner-up MSC tahun 2022. Tim RRQ Hoshi mendatangkan pelatih baru asal Filipina yaitu Michael Bocado atau biasa disebut dengan Arcadia, mantan pelatih tim Sunsparks itutelah membawa tim filipina tersebut untuk memenangkan kompetisi MPL PH Season 5.

Sayangnya pemain RRQ Hoshi yaitu XIN atau biasa disebut bang XIN yang digadang-gadang akan comeback di MPL season 10 tidak masuk daftar roster RRQ Hoshi pada Season 10 yang akan datang. Adapun roster RRQ Hoshi season 10 adalah sebagai berikut:  

R7 sebagai XP Laner, VYN sebagai Roamer, Lemon sebagai Gold Laner, Alberttt sebagai Jungler, Acil sebagai Head Coach, Fiel sebagai Coach, Psychooo sebagai Mid Laner, Clayyy sebagai Mid Laner, Skylar sebagai Gold Laner dan Violence sebagai Roamer.

Onic Esports

Bertekad untuk merebut Kembali tahta MPL Season 10 Onic Esports menyiapkan beberapa pemain baru agar lebih kuat. Hasil yang kurang memuaskan pada kompetisi MSC tahun 2022 membuat Onic Esports mendatangkan pemain dari luar negeri.

Tidak main-main mereka mendatangkan ace dari tim asal Filipina. Digadang-gadang pemain ini memiliki respon yang cepat dalam memainkan hero mekanik. Selengkapnya berikut susunan pemain Onic Esports yang akan berlaga di MPL Season 10 Indonesia.

SamoHT sebagai Roamer, Kiboy sebagai Roamer, Andy Pohan, Sanz sebagai Jungler, Drian sebagai Mid Laner, Butsss sebagai Exp Laner, CW sebagai Gold Laner, Mars sebagai Coach, Yeb, Aldo sebagai Coach sebagai Coach dan Kairi sebagai Jungler.

Aura Fire

Berhasil menjadi juara ketiga pada MPL season 9 tim Aura Fire berkembang sangat pesat. Mereka berhasil mengalahkan Evos Legends pada final lower bracket sebelumnya.

Dengan menggunakan perpaduan hero-hero yang tidak mainstream tim Aura Fire memiliki segudang strategi untuk melawan musuhnya. Berikut line-up roster yang akan bertanding pada MPL Season 10 Indonesia yang akan datang.

Kabuki sebagai Gold Laner, High sebagai Jungler, Fluffy sebagai Exp Laner, Facehugger sebagai Mid Laner, Caid sebagai Gold Laner, Druuu sebagai Roamer, Godiva sebagai Roamer, Fifty one Fifty sebagai analis, Tezet sebagai Coach dan Frengers sebagai Manager.

Evos Legends

Hal mengejutkan terjadi pada tim Evos Legends Indonesia. Management tim melakukan perubahan yang cukup besar terhadap susunan roster tim Evos Legends. Hal tersebut tidak luput dari pencapaian tim Evos Legends selama satu tahun ke belakang.

Beberapa pemain di lepas oleh tim Evos Legends yaitu Anti mage yang biasa mengisi posisi Xp Laner dan LJ yang biasa mengisi posisi roamer. Hal tersebut membuat roster Evos Legends pada MPL Season 10 memiliki susunan tim inti yang baru.

Bajan sebagai Roamer, Crite sebagai Mid Laner, Ferxiic sebagai Jungler, Pendragon sebagai Exp Laner, Clover sebagai Gold Laner, Tazz sebagai Roamer, Zeys sebagai Coach, Soa sebagai Manager Taxtump sebagai Analis, Vellion sebagai Analis dan Age sebagai Analis.

Baca juga: Daftar tim Esports Mobile Legends terbaik yang sering juara

Alter Ego

Alter Ego tim yang setiap musim selalu memberi kejutan di setiap kompetisi resmi Mobile Legends. Walaupun masih belum menemukan performa konsistennya. Tim ini harus diwaspadai karena selalu memberi ancaman yang tidak diduga-duga.

Dengan harapan menjadi juara pertama kalinya di kompetisi MPL ini tim Alter Ego berfokus pada kekompakan permainan antar roster. Bisa dilihat dari susunan pemain yang akan bekompetisi di MPL Season 10 merupakan pemain-pemain lama mereka.

Udil sebagai Mid Laner, Celiboy sebagai Jungler, Nino sebagai Gold Laner, Leomurphy sebagai Roamer, Pai sebagai Exp Laner, Devkoch sebagai Roamer, Ahmad sebagai Exp Laner, Mid Laner dan Caesius sebagai Coach

Bigetron Alpha

Tim Esports Mobile Legend Indonesia dengan sejuta gameplay yang bisa dimainkan. Tidak seperti tim-tim lain yang hanya menggunakan hero-hero META disetiap pertandingan, tim Bigetron Alpha seringkali menggunakan gameplay kombo yang tidak terbayangkan oleh musuhnya.

Sama seperti tim Alter Ego tim ini masih belum pernah menjuarai kompetisi MPL Indonesia. Bigetron Alpha focus mengembangkan gameplay dan meningkatkan ke kompakan permainan mereka. Oleh karena itu tidak banyak pergantian pemain yang dilakukan pada MPL Season 10 kali ini.

Kyy sebagai Roamer, Matt Sebagai Gold Laner , Maxxx sebagai Jungler, Falah sebagai Mid Laner Rippo sebagai Exp Laner, Moreno sebagai Gold Laner, Xorizo sebagai Exp Laner. Pelatih, analis serta satu pemain masih di rahasiakan. Digadang-gadang merupakan pemain dari negara lain.

Geek Fam

Geek Fam tim yang sulit menembus babak playoff kompetisi MPL Indonesia. Tim kuda hitam ini terkadang bisa mengalahkan tim-tim yang diunggulkan secara tidak terduga. Namun, lagi-lagi konsistensi anak-anak Geek Fam masih jauh dari harapan untuk memenangkan kompetisi MPL ini.

Dengan menggunakan pemain-pemain lama mereka Geek Fam berharap pada season 10 MPL kali ini akan menembus babak playoff dan merebut posisi tiga besar. Oleh karena itu mereka melakukan persiapan mati-matian untuk mengikuti MPL Season 10 ini.

Caderaa sebagai Gold Laner, Rupture sebagai Roamer, Luke sebagai Exp Laner, Manskuyy sebagai Roamer, Hanz sebagai Jungler, Lzuraa sebagai Mid Laner dan Ruben sebagai Coach.

tangkapan layar instagram Geekfam ID
tangkapan layar instagram Geekfam ID

Baca juga: Woman Star League (WSL) kompetisi Mobile Legends Wanita

Rebellion Zion

Tim Rebellion Zion merupakan tim yang baru beberapa kali mencicipi kompetisi MPL Indonesia. Sebelumnya tim ini sudah seringkali menjuarai kompetisi MDL Indonesia. Walaupun hampir sama dengan tim Geek Fam yang belum pernah merasakan babak Playoff.

Rebellion Zion bertekad pada kompetisi MPL season 10 untuk bisa lebih baik lagi dan mencapai tiga besar. Adapun pemain yang akan mengikuti kompetisi MPL Season 10 Indonesia kali ini adalah sebagai berikut.

Vall sebagai Roamer, Swaylow sebagai Mid Laner, Dyrennn sebagai Exp Laner, Fearless sebagai Jungler, Jiisa sebagai Gold Laner, Widjanarko sebagai Roamer, Haiz sebagai Gold Laner, Cikoo sebagai Coach dan Vivy sebagai analis.

Berikut adalah informasi tentang pemain Mobile Legends yang akan berkompetisi di MPL Season 10 nanti. Saksikan keseruannya dan dukung terus pemain Mobile Legends idola kalian agar bisa menjadi MVP diakhir musim nanti.

Perbarui informasi teman mabar melalui berita lainnya di ayomabar.id

Terimkasih telah membaca artikel ini.

Syamsu Amri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas